WhatsApp Aero Download (Wa Aero) Official Terbaru 2022

WhatsApp Aero – Banyak pembahasan di internet, banyak yang mencari informasi tentang apa itu WhatsApp Aero atau cara downloadnya. Ada beberapa hal yang membuat aplikasi mod ini berbeda dengan aplikasi resmi atau asli.

WA Aero adalah aplikasi modifikasi WA milik Meta atau sering di sebut WA MOD. Aplikasi ini mirip dengan MOD WhatsApp lainnya, seperti WhatsApp GB (WA GB) atau WhatsApp+.

Dengan kata lain, WA Aero bukanlah aplikasi yang sah di bawah perlindungan meta, juga bukan aplikasi WA biasa. WA Aero di kembangkan oleh pengembang perangkat lunak Turki bernama Hazzar Bozkurt. Aplikasi ini memiliki ukuran instal 68MB dengan nama jenis 8.5.

WhatsApp Aero mengkloning aplikasi WA asli dengan beberapa pengembangan fitur bonus yang memungkinkan pelanggannya merasakan lebih dari sekadar menggunakan WA asli. Apalagi WA Aero dapat di kustomisasi sesuai dengan preferensi konsumen.

Aplikasi WA Aero Web lama memiliki konsep UI yang sempurna. Upaya telah di lakukan untuk mengoptimalkan konsep untuk meningkatkan kegunaan aplikasi.

Di sisi lain, WA Aero juga dilengkapi dengan fitur multibahasa yang dapat memudahkan penggunaan bagi siapa saja di negara mana pun di dunia.

Review WhatsApp Aero Terbaru

Review WhatsApp Aero Terbaru

WhatsApp Aero (WA Aero) adalah salah satu aplikasi WA yang di kembangkan oleh pengembang pihak ketiga dengan memasukkan beberapa fitur canggih dalam aplikasi yang dapat Anda gunakan secara gratis.

Tentu saja, Anda tidak akan menemukan semua fitur WA Aero di WhatsApp versi asli, karena WA Aero memiliki beragam fitur yang sangat canggih.

Apalagi WhatsApp Aero memiliki user interface yang baik dan stabil, sehingga lebih nyaman di gunakan.

WA Aero juga memiliki versi mini yaitu WA Aero Lite, namun meskipun ukuran WA Aero Lite kecil, semua fiturnya tidak berbeda dengan WA Aero biasa.

Jika Anda sudah penasaran dengan fitur-fitur aplikasi paling populer WhatsApp Aero Versi Terbaru 2022, silakan baca ulasan ppdbponorogo.id dibawah berikut ini sepenuhnya.

Fitur Yang di Miliki WhatsApp Aero Terbaru

Fitur Yang di Miliki WhatsApp Aero Terbaru

Kelengkapan fitur menjadi salah satu alasan mengapa Anda harus memilih WhatsApp MOD ini. Fitur pertama WhatsApp Aero adalah antarmuka pengguna yang sangat memuaskan, yang kemudian di dukung oleh stabilitas kinerja yang termasuk yang terbaik di antara MOD WhatsApp lainnya.

Bozkur Hazarr selaku pengembang aplikasi ini juga menambahkan berbagai fitur keren pada WA Aero yang tidak akan Anda temukan di aplikasi resminya. Apa saja fitur WA Aero ? simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Fitur Anti Banned

Bagi Anda yang pernah di banned menggunakan WA MOD lain, WhatsApp Aero memungkinkan Anda untuk meminimalkan risiko akun WA Anda dibanned. Memang, pengembang aplikasi ini menjanjikan bahwa WA Aero akan selalu mengikuti pembaruan terbaru dari aplikasi resmi, termasuk kebijakan privasi, untuk meminimalkan risiko akun WhatsApp Anda di blokir.

2. Fitur Keamanan

WhatsApp Aero juga di lengkapi dengan fitur keamanan, Anda dapat memasang kunci berupa kata sandi, pola atau sidik jari untuk mencegah orang lain mengakses aplikasi dan membuka percakapan Anda di WA Aero.

3. Fitur Anti Lag

Banyak aplikasi WhatsApp MOD yang beredar saat ini umumnya menggunakan basis GBWhatsApp. Namun, seringkali developer tidak menganggap serius aplikasi tersebut, sehingga seringkali banyak ditemukan bug yang menyebabkan aplikasi menjadi lag dan menutup secara tiba-tiba.

Anda tidak akan mengalami masalah ini jika Anda menggunakan WhatsApp Aero, pengembang aplikasi ini menjamin pengembangan berkelanjutan untuk memperbaiki bug dan menjaga kinerja aplikasi tetap stabil.

Pembaruan terbaru dari aplikasi yang di kembangkan oleh Bozkurt Hazarr ini memiliki kinerja yang lebih baik daripada FMWhatsApp atau YOWhatsApp, Anda dijamin tidak akan mengalami aplikasi macet atau lag di WA Aero.

4. Pengaturan Privasi

Seperti WA MOD lainnya, WhatsApp Aero juga di lengkapi dengan fitur privasi yang memungkinkan Anda untuk menyembunyikan tanggal dan waktu saat menyalin pesan, kemudian menghapus label “Teruskan” saat meneruskan pesan dan Sembunyikan notifikasi dengan centang ganda untuk memilih siapa yang dapat melihat status Anda atau cerita.

5. Fitur Anti Hapus Pesan

Di aplikasi WhatsApp resmi, pengguna dapat menghapus pesan dalam hitungan detik setelah di kirim, sehingga Anda tidak dapat mengakses pesan tersebut. Namun, ini tidak berlaku untuk WhatsApp Aero. Fitur anti-penghapusan menyimpan pesan yang di kirim kepada Anda meskipun pengirim telah menghapus pesan tersebut.

6. Personalisasi Tampilan

WhatsApp Aero juga di lengkapi dengan fitur keamanan, Anda dapat memasang kunci berupa kata sandi, pola atau sidik jari untuk mencegah orang lain mengakses aplikasi dan membuka percakapan Anda di WA Aero.

7. Mengirimkan File Berukuran Besar

Bagi Anda yang menggunakan WA untuk bekerja di mana Anda perlu mengirim file yang besar dan banyak, WhatsApp Aero adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Dengan aplikasi ini Anda dapat mengirim file 1 GB, Anda juga dapat mengirim file foto dan video dalam resolusi aslinya. Keren, bukan? Anda tidak mendapatkan fitur ini di aplikasi resmi.

8. Tampilan yang Attractive

Whatsapp Aero memiliki toko tema tempat Anda dapat memilih dari ribuan tema dan juga stiker yang dapat Anda pilih untuk menjadikan tampilan obrolan Anda sangat pribadi. Selain tema dan stiker, Anda juga dapat menyesuaikan tampilan ikon aplikasi dan tampilan notifikasi unik sesuka Anda.

WhatsApp Aero Download

WhatsApp Aero Download

Setelah melihat beberapa fitur hebat di atas, apakah Anda tertarik untuk menggunakannya? Jika ya, silakan unduh whatsapp aero 2022 versi terbaru gratis dari tautan di bawah ini.

Namun sebelumnya pastikan koneksi jaringan Anda stabil agar tidak mengalami error atau dropout saat mendownload apk WA Aero.

Name App  WhatsApp Aero Official
Size App  55 MB
Versi App  Terbaru
Sistem Os Android 4.4 atau versi yang lebih tinggi
Link Download Buka “https://file.dolanyok.com/aero-whatsapp/

Jika kita melihat tabel di atas, menggunakan APK ini hanya dapat mendukung ponsel dengan OS di atas 4.4+.

Oleh karena itu, kami menyarankan Anda untuk menggunakan WA Aero Mod apk dengan ponsel dengan sistem operasi 4.4+ agar semua fungsi dapat bekerja secara optimal sesuai fungsinya.

Cara Install WhatsApp Aero Terbaru

Cara Install WhatsApp Aero Terbaru

Jika sudah berhasil mendownload WhatsApp Aero Mod Apk yang telah kami sediakan secara gratis di atas.

Kemudian langkah selanjutnya adalah menginstal atau menginstal aplikasi di smartphone masing-masing, Android atau iOS.

Bagi Anda yang masih belum tahu cara menginstal atau menginstal aplikasi WA Aero Apk, Anda dapat langsung mengikuti langkah-langkah yang telah kami bagikan di bawah ini.

  1. Pertama, unduh WA Aero Mod Apk dari tautan di atas.
  2. Selanjutnya silahkan masuk ke menu pengaturan masing-masing smartphone.
  3. Berikutnya silahkan masuk ke menu Se*urity atau Keamanan.
  4. Setelah itu, klik menu Privasi.
  5. Jika ya, silakan aktifkan “Sumber Tidak Di kenal”.
  6. Jika aktif, silahkan masuk ke menu “File Manager”.
  7. Silahkan cari file WA Aero Mod Apk.
  8. Kemudian klik file tersebut untuk dapat memulai instalasi atau proses instalasi.
  9. Silakan tunggu hingga proses selesai sepenuhnya.
  10. Selesai!

Tips Anti Banned

Perlu Anda ketahui bahwa pengembang WhatsApp Aero selalu berusaha menjalankan aplikasi dengan lancar dan anti ban. Namun, hal tersebut tidak bisa di jamin 100% oleh developer WA Aero.

Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut, ada caranya, yaitu dengan melakukan update. Berikut caranya:

  1. Pertama, buka WA Aero.
  2. Kemudian pilih “Pengaturan” dan “Periksa pembaruan”.
  3. Jika ada versi yang lebih baru, klik Unduhan Web dan unduh file yang disediakan.
  4. Terakhir, instal aplikasi seperti biasa.

Itulah beberapa ulasan yang membahas tentang Fitur menarik WhatsApp Aero. Semoga ulasan yang kami berikan bermanfaat bagi Anda, sampai jumpa pada artikel-artikel kami selanjutnya.

Baca Juga Artikel Lainnya :