Download Kinemaster Pro Mod Apk Tanpa Watermark Unlocked

Kinemaster Pro – Teknologi smartphone secara bertahap mengubah reputasi komputer dan tidak dapat di sangkal bahwa smartphone bekerja seperti komputer desainer kecil yang Anda bawa kemana-mana.

Dengan smartphone ini, Anda dapat melakukan panggilan telepon, menjelajah internet, bermain game, menggunakan program seperti komputer dan masih banyak lagi. Penggemar komputer yang tertarik dengan hiburan multimedia mungkin sudah tidak asing lagi dengan Kinemaster yang di kenal luas sebagai program pengeditan video untuk menghibur pengguna smartphone di dunia multimedia.

Inilah mengapa kami saat ini mengulas KineMaster yang banyak di gunakan oleh pengguna smartphone. Foto dan video seringkali menjadi pilihan pertama untuk menghiasi akun media sosial, bahkan video yang mengakses area pribadi melalui layanan berbagi video seperti YouTube, Vimeo dan Dailymotion.

Pada titik ini, Anda memerlukan program pengeditan video dengan berbagai opsi. Beberapa di antaranya, misalnya Camtasia, Windows Movie Maker dan KineMaster untuk pengguna dengan perangkat terbatas yang hanya menggunakan smartphone.

Pada kesempatan kali ini ppdbponorogo.id akan lebih fokus pada Kinemaster Pro, cara kerjanya, user interface dan hal lainnya.

Review Kinemaster Pro Apk

Review Kinemaster Pro Apk

Kinemaster Pro adalah salah satu aplikasi edit video di Android yang paling banyak di gunakan oleh para Youtuber. Keunggulan Kinemaster inilah yang membuat para Youtuber lebih memilih aplikasi ini dibandingkan aplikasi edit video lainnya.

Ketika hanya mengedit video dan tidak mengunggahnya ke YouTube, ada banyak aplikasi yang dapat Anda gunakan. Seperti aplikasi VivaVideo, InShot, YouCut atau PowerDirection. Tetapi jika kebutuhan Anda diunggah ke situs berbagi video YouTube, Kinemaster adalah pilihan terbaik.

PowerDirection adalah aplikasi yang sangat bagus bersama Kinemaster, tetapi Kinemaster memiliki lebih banyak keunggulan dan fitur-fiturnya lebih mudah di gunakan daripada fitur PowerDirection. Apa pun versi aplikasi yang Anda gunakan, Kinemaster tetap menjadi aplikasi pengeditan video terbaik di ponsel cerdas Anda.

Dari Kinemaster Free, Kinemaster Pro, Kinemaster Mod atau Kinemaster Diamond hampir sama dari segi fungsi. Namun biasanya yang membedakan adalah adanya fitur tambahan di setiap versi Kinemaster. Sayangnya, tidak semua versi aplikasi Kinemaster bisa dipasang di semua perangkat Android.

Untuk lebih jelasnya, saya akan mengulas secara singkat beberapa kelebihan Kinemaster di bandingkan aplikasi edit video lainnya. Jika saya menemukan cacat Kinemaster yang perlu Anda ketahui, saya juga akan memeriksanya agar Anda tahu juga.

Fitur Unggulan Kinemaster Pro Mod Apk

Fitur Unggulan Kinemaster Pro Mod Apk

Kinemaster menawarkan berbagai fitur keren untuk membantu Anda menjadi pembuat dan editor profesional. Banyak fitur dari edisi mod hanya dapat di peroleh melalui pembelian. Dapatkan di sini secara gratis. Semua fitur di sini dapat di akses segera setelah aplikasi di luncurkan.

Berikut adalah fitur-fitur yang dapat Anda gunakan di aplikasi Kinemaster Pro Mod APK terbaru.

1. Tidak Ada Watermark

Tanda air di aplikasi Kinemaster adalah persyaratan yang berlaku untuk pengguna aplikasi versi gratis. Tujuan dari watermark adalah untuk memberikan tanda atau klaim terhadap hasil editan video yang telah kamu lakukan. Untungnya, Anda harus menggunakan versi Pro untuk menghilangkannya.

Untungnya, Kinemaster yang Anda gunakan adalah versi Pro Mod APK. Anda tidak akan secara otomatis melihat watermark Kinemaster yang muncul setelah Anda mengubahnya. Sisi positif dari tidak adanya watermark adalah terlihat estetika dari editan video yang Anda lakukan.

2. Tidak Ada Iklan

Selain tidak memiliki watermark, fitur lain yang membuat banyak orang mencari dan menggunakan Kinemaster Mod Pro APK adalah tidak ada iklan yang muncul di dalamnya. Dengan demikian, Anda dapat dengan bebas melakukan berbagai perubahan tanpa terganggu oleh iklan yang muncul di Kinemaster.

3. Efek Full

Salah satu daya tarik dari aplikasi Kinemaster adalah terdapat berbagai efek visual yang bisa Anda gunakan di dalamnya. Kinemaster adalah aplikasi edit video yang menawarkan banyak efek menarik dan berkualitas tinggi. Beberapa efek yang tersedia adalah efek suara, efek transisi, efek musik, dan efek cahaya.

Sayangnya, tidak semua efek yang di sediakan oleh aplikasi tersebut bisa di buka dan di gunakan. Beberapa di kunci dan harus di tebus melalui pembelian atau berlangganan.

4. Full HD

Kinemaster Mod Pro APK mendukung pengeditan video dengan resolusi dan kualitas hingga 4K. Aplikasi ini sangat mumpuni, sehingga mampu menangani editing video yang tergolong berat. Fitur pengeditan resolusi tinggi ini tidak tersedia untuk pengguna sebelumnya.

Hanya pengguna Pro yang dapat mengedit video pada resolusi tertentu. Saat mengedit, Kinemaster Mod Pro APK menghasilkan hasil pengeditan video yang sama dengan video yang diunggah ke dalamnya. Artinya, video yang dikirimkan dan video yang dipublikasikan memiliki kualitas yang sama.

5. Export Video

Kinemaster Mod Pro APK terbaru memiliki kemampuan untuk mengekspor video ke OS Android. Dengan fitur ini, Anda dapat dengan mudah dan akurat mengubah format video yang diedit. Anda dapat mengekspor video dalam Full HD atau MP4 sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda.

6. Tidak Perlu Root

Meskipun Kinemaster Mod Pro APK agak berbeda dari aplikasi untuk Android pada umumnya, ini bukan aplikasi yang mengharuskan Anda melakukan root. Rooting adalah aktivitas yang memungkinkan Anda untuk mengakses di rektori root atau sistem Android dan membuat perubahan padanya.

Namun, prosedur ini di anggap berbahaya dan tidak dianjurkan. Untungnya, Kinemaster Mod Pro APK dapat di instal tanpa melalui atau menyelesaikan proses. Ini adalah bagaimana Anda menghindari proses yang berisiko. Proses instalasi aplikasi ini juga terbilang sangat sederhana.

7. Berbagi ke Medsos

Kinemaster Pro Mod APK menyediakan fitur berbagi media sosial langsung di aplikasi. Dengan fitur ini, Anda bisa langsung membagikan hasil edit video ke berbagai media sosial populer seperti FB, IG, dan TikTok. Hal ini tentunya akan memudahkan untuk berbagi video di web.

8. Video Editor

Kinemaster adalah aplikasi edit video yang tentunya menawarkan berbagai fitur edit video yang bisa kamu temukan di aplikasi sejenis. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat meningkatkan kualitas video beberapa kali. Kinemaster menyertakan editor video berkualitas tinggi.

Anda dapat dengan mudah melakukan fungsi berupa pemotongan, penggabungan, penambahan teks dan penambahan stiker. Fitur-fitur canggih lainnya juga tersedia secara gratis dan mudah di akses di Kinemaster. Fitur autofokus tersedia disini dimana fitur ini banyak digunakan oleh para pembuat konten.

Dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam font yang dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas pengeditan video. Anda dapat berkreasi dengan semua alat pengeditan di Kinemaster Mod Pro APK. Jadi tidak perlu alat editing tambahan karena semuanya sudah tersedia disini.

9. Ada Green Screen

Bagaimana tidak, aplikasi ini sudah menawarkan fungsi green screen yang memungkinkan Anda untuk menghapus background video dengan cara yang sangat mudah. Jika menurut Anda video yang Anda miliki terlihat kurang estetis, harap gunakan kecanggihan fitur layar hijau ini dengan baik.

10. Penggabungan Video

Fitur terakhir adalah video yang Anda miliki dapat digabungkan dengan video lain sehingga hasilnya adalah 1 video dengan tampilan berbeda. Tentu saja akan sangat menarik ketika Anda menontonnya nanti. Perlakukan video dengan hati-hati agar hasilnya maksimal.

Download KineMaster Pro Mod Apk Versi Lama dan Terbaru

Download KineMaster Pro Mod Apk Versi Lama dan Terbaru

Anda tidak mungkin menemukan aplikasi modded ini di Google PlayStore karena ini adalah aplikasi modding pihak ketiga sehingga Anda perlu mengunduhnya melalui situs web tertentu dan menggunakan aplikasi ini. Silakan baca spesifikasi file di bawah ini.

Name App  KineMaster Pro
Size App  49 MB
Versi App  Lama dan Terbaru
Sistem Os Android 4.4 atau versi yang lebih tinggi
Link Unduh Klik “DISNI”

 

Cara Instal Kinemaster Pro Mod Apk

Cara Instal Kinemaster Pro Mod Apk

Saat mengunduh file aplikasi dari sumber web tepercaya, proses instalasi tidak boleh sembarangan. Hal ini di lakukan agar aplikasi dapat bekerja dengan baik dan semua fitur eksklusif yang di kandungnya dapat segera di gunakan. Agar tidak salah, untuk menginstal Kinemaster mod apk, ikuti panduan di bawah ini:

  1. Pastikan unduhan file aplikasi selesai dan periksa di mana file di simpan.
  2. Buka tab Pengaturan atau Pengaturan
  3. Kemudian cari bidang Aplikasi dan bukan izin Sumber Tidak Di kenal.
  4. Kembali ke file aplikasi Kinemaster Pro yang telah di unduh.
  5. Klik pada file dan tunggu aplikasi untuk menginstal dengan lancar.
  6. Setelah proses instalasi selesai, Anda dapat langsung mencoba membuka aplikasi dan menjalankan fungsi-fungsi yang di dalamnya.
  7. Lakukan pemeriksaan cepat seluruh perangkat saat aplikasi ini berjalan. Jika ada masalah, segera hentikan aplikasi dan temukan penyebab masalahnya.

Semoga ulasan Kinemaster Pro di atas dapat bermanfaat bagi Anda yang tertarik dengan video editing. Sampai jumpa di artikel berikutnya dan selamat mencoba!

Lihat Juga Artikel Terkait Lainnya :